Consumer Journey
Target Audience:
Bagus Valiant Amanta, remaja laki-laki usia 16 tahun, pelajar SMAN 5 Yogyakarta kelas X, jurusan MIPA. Tinggal di Banguntapan, Bantul.
Sangat memperhatikan detail, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, optimis, easy going, suka menonton anime, dan bermain video game online. Bercita-cita menjadi seorang progammer
Waktu
|
Aktivitas
|
Point of Contact
|
Media
|
08.00-08.30
|
Bermain
ponsel, minum air putih, sarapan bersama ibu
|
Ponsel, gelas, piring, meja makan
|
Ponsel,
whatsapp, facebook
|
08.30-09.30
|
Tiduran di
kamar, bermain game
|
Ponsel,
kasur, komputer
|
Game online
|
09.30-11.30
|
Mengerjakan
tugas, mendengarkan musik
|
Pulpen,
buku, ponsel
|
Ponsel, sampul
buku, aplikasi joox
|
11.30-11.50
|
Mengambil
handuk, menuju kamar mandi, mandi
|
Hanger pakaian, kain handuk, pintu kamar mandi, sandal, tempat sabun dan
shampoo,gayung, keran air
|
Merk handuk,
merk sabun dan shampoo
|
11.50-11.55
|
Menuju
kamar, berpakaian, menyisir rambut
|
Jam dinding, lemari pakaian, pakaian, sisir, cermin
|
Jam dinding,
kaos
|
11.55-12.00
|
Menuju
dapur, mengambil alat makan, menuju ruang makan
|
Rak
piring, sendok, piring, gelas, tempat air
|
|
12.00-12.10
|
Menuju
ruang makan, duduk, makan
|
Meja,
kursi, sendok, piring, lauk, magic jar
|
|
12.10-12.20
|
Menuju
dapur, mencuci piring kotor, meletakkan piring
|
Wastafel,
sabun cuci, spons, rak piring
|
Merk sabun
cuci
|
12.20-13.00
|
Menuju
ruang keluarga, menonton televisi
|
Televisi,
remote tv, sofa, jam dinding
|
Televisi
|
13.00-13.10
|
Menuju
kamar mandi, mengambil air wudhu, shalat
|
Keran air,
cermin, sajadah, sarung, jam dinding
|
|
13.10-13.20
|
Membuka
ponsel, membalas WhatsApp, membuka media sosial
|
Ponsel,
kasur
|
Ponsel,
whatsapp, facebook
|
13.20-15.00
|
Tidur
|
Kasur,
bantal, guling
|
|
15.00-15.30
|
Bangun
tidur, membuka ponsel, bermain game
|
Kasur,
bantal, guling, ponsel
|
Ponsel,
game online
|
15.30-15.45
|
Menuju
kamar mandi, mengambil air wudhu, shalat
|
Keran air,
cermin, sarung, sajadah, jam
dinding
|
|
15.45-16.45
|
Menonton
anime
|
Kursi,
meja, komputer
|
Web anime
|
16.45-17.00
|
Ambil
kunci motor, mengeluarkan motor dari garasi, menuju minimarket
|
Ponsel,
gantungan kunci, motor, jalanan
|
Gantungan kunci,
spanduk, poster, banner
|
17.00-17.10
|
Membeli
jajan, membayar, menuju rumah
|
Bungkus
makanan, plastik minimarket, pintu minimarket, gantungan kunci, motor,
jalanan
|
Plastik minimarket,
pintu minimarket, gantungan kunci
|
17.10-17.30
|
Menuju
kamar, memakan jajanan, menonton anime
|
Bungkus
jajan, kursi, meja, komputer
|
Bungkus makanan,
web anime
|
17.30-18.00
|
Menuju
kamar mandi, mandi, berpakaian, mengambil air wudhu
|
Hanger
pakaian, pakaian, kain handuk, pintu kamar mandi, sandal, tempat sabun dan shampoo,
gayung, keran air
|
Ambient kamar
mandi
|
18.00-18.10
|
Menuju
kamar, sholat
|
Sarung,
sajadah
|
|
18.10-19.00
|
Menuju
ruang makan, makan malam bersama keluarga, mengobrol
|
Piring,
sendok, magic jar, kursi, meja, tudung saji
|
|
19.00-19.05
|
Menuju
dapur, meletakkan piring kotor, mencuci piring
|
Wastafel,
sabun cuci, spons, rak piring
|
|
19.05-19.15
|
Menuju
kamar mandi, mengambil air wudhu, shalat
|
Keran air,
sarung, sajadah
|
|
19-15.22.00
|
Menonton anime, bermain game
|
Kursi,
meja, komputer, ponsel
|
Web anime,
game online
|
22.00-05.00
|
Tidur
|
Disusun oleh:
Nadya Kusuma Amadanti
18107030094
Mata Kuliah Riset Media Buying
Komentar
Posting Komentar