Consumer Journey

Target Audience:
Bagus Valiant Amanta, remaja laki-laki usia 16 tahun, pelajar SMAN 5 Yogyakarta kelas X, jurusan MIPA. Tinggal di Banguntapan, Bantul.

Sangat memperhatikan detail, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, optimis, easy going, suka menonton anime, dan bermain video game online. Bercita-cita menjadi seorang progammer

Waktu
Aktivitas
Point of Contact
Media
08.00-08.30
Bermain ponsel, minum air putih, sarapan bersama ibu
Ponsel, gelas, piring, meja makan
Ponsel, whatsapp, facebook
08.30-09.30
Tiduran di kamar, bermain game
Ponsel, kasur, komputer
Game online
09.30-11.30
Mengerjakan tugas, mendengarkan musik
Pulpen, buku, ponsel
Ponsel, sampul buku, aplikasi joox
11.30-11.50
Mengambil handuk, menuju kamar mandi, mandi
Hanger pakaian, kain handuk, pintu kamar mandi, sandal, tempat sabun dan shampoo,gayung, keran air
Merk handuk, merk sabun dan shampoo
11.50-11.55
Menuju kamar, berpakaian, menyisir rambut
Jam dinding, lemari pakaian, pakaian, sisir, cermin
Jam dinding, kaos
11.55-12.00
Menuju dapur, mengambil alat makan, menuju ruang makan
Rak piring, sendok, piring, gelas, tempat air
12.00-12.10
Menuju ruang makan, duduk, makan
Meja, kursi, sendok, piring, lauk, magic jar
12.10-12.20
Menuju dapur, mencuci piring kotor, meletakkan piring
Wastafel, sabun cuci, spons, rak piring
Merk sabun cuci
12.20-13.00
Menuju ruang keluarga, menonton televisi
Televisi, remote tv, sofa, jam dinding
Televisi
13.00-13.10
Menuju kamar mandi, mengambil air wudhu, shalat
Keran air, cermin, sajadah, sarung, jam dinding
13.10-13.20
Membuka ponsel, membalas WhatsApp, membuka media sosial
Ponsel, kasur
Ponsel, whatsapp, facebook
13.20-15.00
Tidur
Kasur, bantal, guling
15.00-15.30
Bangun tidur, membuka ponsel, bermain game
Kasur, bantal, guling, ponsel
Ponsel, game online
15.30-15.45
Menuju kamar mandi, mengambil air wudhu, shalat
Keran air, cermin, sarung, sajadah, jam dinding
15.45-16.45
Menonton anime
Kursi, meja, komputer
Web anime
16.45-17.00
Ambil kunci motor, mengeluarkan motor dari garasi, menuju minimarket
Ponsel, gantungan kunci, motor, jalanan
Gantungan kunci, spanduk, poster, banner
17.00-17.10
Membeli jajan, membayar, menuju rumah
Bungkus makanan, plastik minimarket, pintu minimarket, gantungan kunci, motor, jalanan
Plastik minimarket, pintu minimarket, gantungan kunci
17.10-17.30
Menuju kamar, memakan jajanan, menonton anime
Bungkus jajan, kursi, meja, komputer
Bungkus makanan, web anime
17.30-18.00
Menuju kamar mandi, mandi, berpakaian, mengambil air wudhu
Hanger pakaian, pakaian, kain handuk, pintu kamar mandi, sandal, tempat sabun dan shampoo, gayung, keran air
Ambient kamar mandi
18.00-18.10
Menuju kamar, sholat
Sarung, sajadah
18.10-19.00
Menuju ruang makan, makan malam bersama keluarga, mengobrol
Piring, sendok, magic jar, kursi, meja, tudung saji
19.00-19.05
Menuju dapur, meletakkan piring kotor, mencuci piring
Wastafel, sabun cuci, spons, rak piring
19.05-19.15
Menuju kamar mandi, mengambil air wudhu, shalat
Keran air, sarung, sajadah
19-15.22.00
Menonton anime, bermain game
Kursi, meja, komputer, ponsel
Web anime, game online
22.00-05.00
Tidur









Disusun oleh:
Nadya Kusuma Amadanti
18107030094
Mata Kuliah Riset Media Buying

Komentar

Postingan Populer